SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SD PLUS AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA

Minggu, 21 November 2021

Lagu dan Ikrar Santri NKRI yang Syarat Pesan Patriotisme dan Nasionalisme Bergema di SD Plus Al-Muhajirin



Selama kurang lebih dua pekan Mars Hari Santri dan Ikrar Santri NKRI bergema diseantero kampus SD Plus Al-Muhajirin, pasalnya tepat tanggal 17 dan 18 November diselenggarakan lomba Paduan Suara menyamyikan lagu Mars Hari santri dan Pembacaan Deklamasi Ikrar Santri NKRI antar kelas di SD Plus Al-Muhajirin.

Lirik Lagu Hari Santri dan IKrar santri NKRI yang syarat akan nilai-nilai jiwa patriotisme dan kebangsaan, begitu membahana dan merasuki relung hati seluruh warga SD Plus. Lomba yang digelar sealama 2 hari tersebut diselenggarakan secara Hybrid yaitu secara langsung dan online dimaksudakan untuk menumbuhkan kekompakan siswa, menumbuhkan jiwa patriotisme dan memberikan kesan akan hadirnya Hari santri, Hari Pahlawan, Hari Sumpah Pemuda dan Peringatan Maulid Nabi.

Lomba tersebut diikuti seluruh siswa dari kelas 1 hingga 6 yang beerjumlah 30 Kelas dengan melibatkan tak kurang dari 800 siswa, pada proses latihnan, selain dibimbing para guru, juga disuport dengan kehadiran para orang tua dalam mendukung latihan dan mensukseskan kegiatan lomba.

0 comments:

Posting Komentar