SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SD PLUS AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA

Selasa, 08 Maret 2022

580 Siswa di Wisuda Tahsin Al-Quran

Kemampuan membaca Al-Quran dengan tartil menjadi salah satu hal yang harus dimiliki oleh setiap muslim. Untuk mampu membaca Al-Quran dengan tartil perlu pembelajaran smenjak dini, maka SD Plus Al-Muhajirin melalui progran Pembelajaran Al-Quran terpadau bekerjasama adengan UMMI Foundation Surabaya menyelenggarakan pembelajaran tahsin secara komprehensif semenjak kelas 1 sampai kelas 6.

Sebagai bagian dari evaluasi, setiap tahun diselenggarakan wisuda tahsin bagi siswa yang telah lulus dalam munaqosah (Uji Komprehensif) membaca Al-Quran dengan Tartil. Pada Wisuda Tahsin tahun 2022, sebanyak 580 Peserta mengikuti wisuda Tahsin Yayasan Al-Muhajirin yang terdiri dari siswa SD/MI dan SMP/MTs dilingkungan Yaysan Al-Muhajirin.

Kegiatan wisuda yang diselenggarakan pada hari sabtu 5 Maret 2022 bertempat diaula Al-Madinah Al-Muhajirin Kampus 2, turut dihadiri Jajaran Yayasan Al-Muhajirin, Ketua MUI Kab Purwakarta dan Kepala Kantor Kemenag Kab. Purwakarta.

Dalam Wisuda kali ini Muhammad Zahran Al Fawwaz terpilih sebagai wisudawan terbaik SD Plus Al-Muhajirin berdasarkan hasil munaqoshah dan mendapatkan penghargaan yang langsung disamapaikan oleh ketua Yayasan A-Muhajirin Dr. Hj Ifa Faizah Rahmah, M.Pd.

Allohummarhamnaa bil Qurana  

0 comments:

Posting Komentar