SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SD PLUS AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA

Selasa, 08 Maret 2022

SD Plus Al Muhajirin Sabet Sepuluh Gelar Jawara pada Puncak Peringatan Milad dan Haul Ke 29

Rangkaian kegiatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang dimulai sejak tanggal 7 Februari Sampai 6 Maret 2022 dengan beragam kegiatan yang diperuntukan bbagi santri, guru, karyawan, orang tua dan masyarakat umum. 

Dalam puncak peringatan Milad dan Haul Ke 29 yang diselenggarakan tanggal 6 Maret 2022 di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus 3, dihadiri sejumlah tokoh baik nasional maupun Lokal. KH Miftachul Ahyar selaku Roisy Aam PBNU yang hadir berknan mencapaikan mauidhoh hasanah kepada seluruh hadirin yang hadir, dalam mauidhohnya beliau menyampaikan tentang keadaan dunia yang saat ini terjadi sebagaimana disebutkan Rasululloh SAW ddalam haditsnya sebagai Yaunul Haraj atau hari/masa yang tidak menentu.

Selain sambutan dari berbagai tokoh termasuk Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreaatif Sandiaga Salahudin Uno yang maemberikan sambutan secara virtual, acara juga diisi penampilan para santri, dan pengumuman para pemenang dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Milad dan Haul Ke 29.

Tak Kurang dari 10 Kategori Lomba SD Plus Al Muhajirin menyabet gelar Juara, baik yang diikuti siswa, guru maupun orang tua, dengan Rincian sebagai berikut : 

1. Hani Rizky Amelia, kelas 5 Siti Hajar, juara ke 3 M2B 

2. Zidanezaidan Kamil Akram, juara ke 1 Menyanyi B. Inggris 

3. Bu Ema st maryam, Juara 2 catur putri. 

4. L'Diva,  Juara 1 Cover lagu dan Juara Favorit Cover lagu 🙏🏼

5. 5 SITI KHODIJAH...JUARA 2 LOMBA VLOG GCM

6. Queeny Rizkya aghnat    Juara 3 lomba singing B. Inggris

7. Padus Guru, juara 3

8. Mumtaaz Azka khiyaari Juara 1 MQK

9. Sweet girl voice JUARA 1 lomba cover lagu membumi melangit kategori anak.

10. 1Utsman kids voice JUARA 3 lomba cover lagu mrmbumi melangit kategori anak  

0 comments:

Posting Komentar