Ready to become The Best among The Best

SD PLUS AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA

Banner 728x90px

Senin, 11 April 2022

Siswa SD Plus Al-Muhajirin Tebar 400 Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan Veteran


 Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192)

Impementasi hadits tersebut dilaksanakan oleh para Siswa, Guru dan Orang Tua SD Plus Al-Muhajirin yang menggelar kegiatan Berbagai Takjil dengan kegiatan Takjil On The Road.

Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan dijalan Veteran dengan menyasar para pengguna jalan terutama pengguna kendaraan umum, pengemudi OJOL, tukang Parkir dan masyarakat umum lainnya.

Selama dua hari Senin-Selasa 11 dan 12 April 2022 tak kurang dari 400 paket takjil dibagikan kepada apengguna Jalan. Kepala SD Plus Al-Muhajirin berharap dengan pembagian Takjil ini memberikan nilai edukasi kepada  para Siswa SD Plus berupa kebiasaan untuk berbagi, selain itu Kepala SD Plus mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua dan guru yang telah mensukseskan kegiatan tersebut baik berupa dukungan donasi takjil maupun tenaga.


0 komentar:

Posting Komentar