SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SD PLUS AL-MUHAJIRIN PURWAKARTA

Rabu, 10 Agustus 2022

Mengais Rezeki Dengan Banyak Memberi

 



Tanggal 09 Agustus 2022 atau bertepatan dengan 11 Muharram 1444 H SD Plus Al-Muhajirin melakukan kegiatan santunan untuk anak-anak Yatim yang ada di lingkungan warga Sekolah SD Plus Al-Muhajirin.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan berkat kerjasama SD Plus Al-Muhajirin yang dikepalai oleh Bp. Enang Sutiana, S.Pd dibantu unsur Guru-guru dan staff bekerja sama dengan orang tua santri SD Plus Al-Muhajirin yang tergabung lewat Fosita Kelas dengan diPimpin oleh Komite Sekolah bahu-membahu mensukseskan acara santunan anak yatim ini dengan penuh semangat.

Ada sekitar 12 anak yatim, 8 penjaga sekolah dan kebersihan yang diberikan santunan dalam acara Muharram ini. Semua warga sekolah bekerja sama menyumbangkan sebahagiaan hartanya untuk santunan anak Yatim dengan berbagi mengais rezeki. Bagaimana tidak? Umumnya orang berfikir jika kita mengeluarkan harta, maka konsekuensinya harta kita akan berkurang, tapi menurut syariat, karena  setiap harta yang kita keluarkan atau sedekahkan, jika itu dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah maka akan menjadi pahala dan ladang amal bagi si pemberinya. Maka sekecil apapaun perbuatan baik, Allah akan selalu membalasnya.

Memberi adalah salah satu cara untuk mengais rezeki. Semoga kita selalu diberikan keluasan rezeki oleh Allah untuk selalu memberi dan berbuat baik bagi sesama.


0 comments:

Posting Komentar